Jimat Kerezekian yang mudah digunakan, tanpa pantangan dan bebas resiko. Benda bertuah keselamatan ini disebut Wesi Kuning. Untuk meningkatkan dan membuka pintu rezeki dari segala penjuru sekaligus melindungi usaha Anda dari serangan gaib pesaing Anda.

Apa itu Wesi Kuning Asmak?

Wesi Kuning Asmak adalah sarana spiritual berenergi perlindungan tingkat tinggi yang berfungsi sebagai tameng supranatural atau pelindung dari segala macam marabahaya yang mengancam jiwa, raga maupun harta benda. Sehingga Wesi Kuning tidak hanya mampu mendatangkan keselamatan tetapi juga mampu mendatangkan limpahan rezeki yang halal dan berkah.

wesi-kuning-asmak

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan telah berabad-abad lamanya dibuktikan oleh para peminat dan pelaku dunia supranatural, terlebih lagi Wesi Kuning dipercaya sebagai besi tertua dari semua jenis besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka.

Tokoh yang paling dikenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan pada jamannya. Minak Jinggo tersohor sebagai raja sakti yang memiliki kekebalan terhadap segala macam senjata, karenanya ia bisa menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan. Sampai akhirnya kedua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, sehingga Minak Jinggo pun kemudian dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu. Damarwulan sendiri diutus untuk mengalahkan Minak Jinggo karena raja yang kesaktiannya melegenda itu merencanakan pemberontakan terhadap Majapahit. Konon, Wesi Kuning yang ada saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning Asmak yang belakangan dihancurleburkan.

*Apa saja manfaat Wesi Kuning Asmak?

Manfaat utama Wesi Kuning adalah sebagai sarana keselamatan atau perlindungan. Keutamaan ini dapat dicontohkan dengan cukup sederhana, misalnya jika seorang pemilik Wesi Kuning Asmak menaiki sebuah bis yang kebetulan mengalami kecelakaan hebat, maka bukan saja ia akan diselamatkan dari kecelakaan tersebut tanpa luka, tetapi seluruh penumpang bis lainnya juga akan memperoleh manfaat keselamatan Wesi Kuning Asmak atas seizin Tuhan.

Selain berfungsi sebagai pelindung spiritual, Wesi Kuning Asmak Ibu Ning Asmara juga memiliki manfaat-manfaat berikut ini:

  1. Membantu mendatangkan rezeki berlimpah
  2. Membantu mendatangkan rezeki yang halal dan berkah dari sumber-sumber yang wajar dan dapat dipertanggungjawabkan
  3. Membantu membentengi atau memagari diri dari pengaruh gaib dalam segala wujud
  4. Membantu memperlancar usaha atau bisnis yang dikelola
  5. Membantu meningkatkan kekuatan fisik, vitalitas dan ketahanan tubuh secara keseluruhan
  6. Membantu memunculkan kekebalan terhadap serangan fisik, baik yang dilakukan dengan senjata api, senjata tajam maupun benda tumpul
  7. Membantu agar terhindar dari wabah, keadaan perang dan bencana alam
  8. Serta manfaat-manfaat lain yang dapat Anda simak di halaman Manfaat.

Siapa yang boleh menggunakan Wesi Kuning? Siapapun Anda bisa dan boleh mempergunakan Wesi Kuning Asmak sebagai jimat pesugihan. Tidak terbatas pada lelaki atau perempuan saja, tidak juga terbatas pada pemeluk agama tertentu semata. Selama Anda memiliki tujuan yang baik dan telah cukup dewasa untuk memikirkan segala perkara dengan matang, maka Wesi Kuning Asmak boleh saja Anda pergunakan.

Bagaimana cara kerja Wesi Kuning? Meski proses ritual dalam pembuatan Wesi Kuning Asmak cukup rumit, namun cara kerjanya tidak. Secara ringkas dapat kami terangkan bahwa Wesi Kuning bekerja dengan cara memancarkan energi perlindungannya yang tidak pernah surut untuk membentuk pagar gaib tak kasat mata guna melindungi pemiliknya dari segala marabahaya. Pancaran energi Wesi Kuning berasal dari proses penghimpunan dan pengisian energi alam semesta yang dilakukan Ning Asmara selama berhari-hari lamanya menurut tata cara tertentu.

Bagaimana cara menggunakan Wesi Kuning? Mudah saja, silakan Anda simpan atau letakkan Wesi Kuning Asmak Ning Asmara dimanapun Anda rasa aman dan layak. Disimpan di rumah tidak apa, diselipkan dalam dompet pun boleh-boleh saja.

Adakah ritual yang perlu dilakukan? Tidak ada. Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan merupakan sarana spiritual praktis yang tidak memerlukan ritual, tirakat atau riyadhoh apapun.

Berapa lama manfaat Wesi Kuning akan bertahan?

Selamanya. Wesi Kuning telah dirancang sedemikian rupa agar mampu menyerap energi positif alam semesta dan menghimpunnya untuk kemudian dipancarkan kembali sebagai pelindung supranatural Anda. Dengan demikian energi atau manfaat Wesi Kuning tidak akan pernah habis, selama Anda hanya menggunakannya untuk tujuan kebaikan semata.

Berapa mahar Wesi Kuning Asmak?

Mahar Wesi Kuning adalah senilai Rp. 4.500.000,-. Nilai mahar ini bukanlah harga, sebab benda-benda bertuah seperti Wesi Kuning sangat tidak layak untuk diperjualbelikan. Peranan mahar adalah sebagai pengganti biaya pembuatan Wesi Kuning Asmak dan biaya pelayanan yang kami berikan. Sekalipun Anda masih memiliki niat untuk membeli, maka yang dapat Anda beli sebenarnya hanyalah wujud fisik Wesi Kuning, bukan manfaat atau khasiatnya. Bagaimanapun juga manfaat, khasiat ataupun berkah merupakan hal gaib yang tidak bisa diperdagangkan seperti kacang goreng.

Jika memesan, apa yang akan saya dapatkan? Setiap paket Wesi Kuning berisi Wesi Kuning yang Anda pesan, panduan tertulis kembang setaman dan garam berkah. Fungsi kembang setaman & garam berkah adalah sebagai media aktivasi energi, sedangkan panduan tertulis yang kami sertakan akan merinci tata cara penggunaan Wesi Kuning secara jelas.

ningasmara