Sejarah berdirinya Asosiasi Supranatural Indonesia diawali oleh Ning Farida bersama dengan ahli supranatural lainnya guna mengembangkan tenaga supranatural di Indonesia. Tenaga supranatural yang dimiliki oleh Ning Farida sejak lahir ini kemudian ia perdalam secara berkala hingga bisa dimanfaatkan untuk membantu orang-orang yang datang padanya guna mencari solusi. Awalnya, orang-orang yang meminta bantuannya adalah teman dekat, lingkungan rumah dan keluarga Ning Farida. Setiap problem yang ditanyakan, Ning Farida mampu memberikan pemecahan masalah yang efektif dan efisien menggunakan tenaga supranatural yang dianugerahkan Tuhan kepadanya.

Seiring berjalannya waktu, kemampuan Ning Farida dalam membantu memberikan solusi terkait masalah asmara, bisnis, karir dan kesehatan ini tersebar luas dari mulut ke mulut. Hal ini kemudian mendorong masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia mencari kontak beliau untuk sekedar bersilaturahmi atau meminta saran mengenai masalah hidup. Karena semakin banyaknya orang yang menghubungi beliau, untuk memudahkan mereka akhirnya Ning Farida membentuk Asosiasi Supranatural Indonesia.

Pada awalnya, organisasi ini memang dibentuk oleh Ning Farida supaya orang-orang lebih mudah dalam menghubunginya ketika ingin mendapatkan bantuan atau solusi dari masalah hidup yang dialami. Namun, Ning Farida adalah sosok penuh kasih dan kepedulian sehingga ia merasa kurang puas apabila ilmu tersebut hanya dimiliki olehnya. Sehingga, Ning Farida mengajak ahli supranatural lainnya untuk bergabung, membentuk dan mengembangkan Asosiasi Supranatural Indonesia. Dengan demikian, para ahli tenaga supranatural ini kemudian bisa memperdalam ilmu melalui gathering dan pelatihan yang diadakan bersama. Selain itu, mereka juga saling berbagi pengalaman baru nan bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan tenaga supranatural.

Melalui organisasi ini para ahli supranatural mengenalkan produk atau layanannya yang bersifat praktis sebagai sarana untuk menyelesaikan berbagai masalah hidup. Awalnya, kami memang tidak memasang tarif tertentu berbagai macam produk dan layanan yang disediakan. Namun, karena kami telah memiliki staf dan anggota Asosiasi Supranatural Indonesia yang mengurus keberlangsungan organisasi, maka tarif atau biaya tersebut akan dimanfaatkan untuk pengelolaan dan pemeliharaan website beserta kantor kami.

Organisasi di Bidang Tenaga Supranatural di Bawah Pimpinan Ning Asmara

Seperti telah disebutkan di atas, bahwa organisasi ini dibentuk oleh Ning Farida bersama dengan ahli supranatural lainnya. Selanjutnya, organisasi yang biasa disingkat ISA ini kemudian dikembangkan oleh Ning Asmara sesuai dengan kemampuan khas beliau. Setiap ahli supranatural memiliki kemampuan dan metode pengobatan masing-masing yang khas, sehingga hal inilah yang kemudian membuat organisasi kami menjadi berwarna. Meskipun begitu kami tetaplah organisasi yang fokus mengkaji dan menerapkan keorisinalitasan bidang supranatural.

Saat ini tampuk kepemimpinan Asosiasi Supranatural Indonesia dipegang oleh Ning Asmara yang telah dinobatkan sebagai Pakar Susuk Pengasihan. Di bawah arahan dan bimbingan Ning Farida, Ning Asmara berkomitmen untuk mengembangkan ogranisasi ini dimana salah satunya adalah memanfaatkan internet guna menjangkau masyarakat secara lebih luas. Sebagai tim yang ikut tergabung di dalamnya, kami juga ikut andil dalam melebarkan sayap organisasi ini dengan menyediakan website berbahasa Inggris sebagai media bagi bangsa asing yang tertarik dengan metode pengembangan diri dan pengobatan alternatif kami.

Sebagai konsumen, klien atau pasien, kami berharap Anda tidak merasa bingung dengan profil ahli supranatural yang tergabung dalam organisasi kami. Setiap ahli supranatural dalam ISA memang mendapatkan kesempatan untuk memimpin organisasi ini dengan periode waktu tertentu. Tentu saja, kami memilih beliau berdasarkan tingkat ilmu, prinsip, dedikasi dan visinya di bidang supranatural. Pada akhirnya, kami memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia yang tertarik dengan ilmu supranatural supaya kami bisa mengembangkan organisasi ini lebih luas dan bermanfaat bagi sesama.