Pesan melalui Email:

Jauh di Mata, Dekat di Hati

Salam sejahtera untuk Ning Asmara,

Alhamdulillah berkat ijin Tuhan Yang Maha Esa, melalui minyak buluh perindu, saya dan pasangan yang saat ini tengah membina hubungan jarak jauh, tidak lagi merasakan keresahan dan kekhawatiran.

Sebelum menggunakan minyak buluh perindu, saya dan pasangan kerap kali bertengkar, salah paham dan saling mencurigai satu sama lain. Saat ini saya berdiam di Wisconsin, Amerika Serikat untuk mengejar gelar S2, sedangkan pasangan tengah meniti karir di Bandung, Indonesia. Meskipun berada di luar negeri dengan segala kecanggihan teknologinya, saya tetap orang Indonesia yang tidak bisa lepas dari ilmu dan adat Kejawen.

Saya masih percaya bahwa Minyak buluh perindu semacam ini bisa menghangatkan kembali hubungan saya dan pasangan. Dan, memang benar. Setelah pemakaian selam hampir 3 minggu, saya sangat merasakan perbedaan hubungan kami.

Muncul perasaan tenang, nyaman dan kepercayaan saya terhadap pasangan semakin bertambah. Karena perubahan perasaan inilah, pasangan saya menjadi sering menelepon hanya sekedar untuk mengucapkan salam dan perhatian. Terima kasih Ning Asmara.

Theresia Devi – Wisconsin, Amerika Serikat