Ciri-Ciri Paranormal Penipu – Saat ini memang banyak beredar di media internet yang menyatakan bahwa Dukun A penipu, Dukun B penipu sampai ada sebuah website yang memuat suatu artikel yang satu halaman berisi daftar nama Paraormal Palsu menurut tahunnya. Apakah itu benar? Asumsi saya adalah pemilik website yang memuat artikel tersebut adalah satu kelompok atau berafiliasi dengan nama Paranormal yang mendukungnya. Hal ini memang terjadi.

Ciri-Ciri Paranormal Penipu

Sebab tidak sedikit dari sekian orang yang mengaku seorang Dukun namun tidak memiliki pemahaman yang benar dalam prakteknya. Yang terjadi adalah, mereka lebih mengejar untuk memperoleh keuntungan atau financial yang lebih dan melupakan tujuannya untuk membantu sesama.

Hingga ada beberapa di antara para Dukun Penipu yang mengaku dapat menyelesaikan segala masalahnya dan menjamin 100% berhasil dalam waktu yang bisa ditentukan. Seolah-olah segala takdir dan nasib manusia itu ada di tangannya. Padahal ada campur tangan Tuhan dalam segala pengabulannya.

Alhasil ketika Tuhan tidak mengabulkan permintaannya Dukun tersebut di anggap Penipu, dengan pasal sudah meminta mahar yang relatif tinggi dan jaminan 100% berhasil. Maka berhati-hatilah dengan Dukun-dukun yang demikian ini.

Ciri-ciri Paranormal Penipu

Jika Anda menemui beberapa point berikut ini, hati-hati bisa saja paranormal tersebut penipu atau palsu:

  1. Memberikan sebuah janji atau jaminan keberhasilan suatu permasalahan.
  2. Tidak memiliki tempat praktek yang tetap.
  3. Selalu mengejar-ngejar Anda, berharap anda membeli produk atau jasa yang ditawarkan
  4. Memiliki banyak asisten yang menyebar ke daerah-daerah
  5. Jika anda sudah membayar, pihak mereka seolah menghindar
  6. Tidak ada tindak lanjut jika anda melakukan komplain
  7. Memberikan Syarat-syarat yang tidak masuk akal

Bahwa sejatinya seorang Dukun hanya mampu berusaha melalui cara-caranya dan untuk urusan hasil kembali kepada kuasa Tuhan mutlak. Namun sedikit dari sekian banyak Dukun yang mau mengatakan demikian, mungkin karena takut di anggap tidak sakti, tidak ampuh dan takut tidak mendapatkan keuntungan yang tinggi dengan kejujuran itu.

Sekali-lagi tetap berhati-hati dalam memilih Dukun atau Kyai atau Paranormal atau Guru Spiritual, pilihlah sesuai dengan hati nurani Anda, dan jika Anda sudah memilihnya maka jadikan orang tersebut sebagai sarana usaha batiniah Anda, dan jangan menjadikan seorang Dukun yang Anda pilih tersebut seperti sosok Tuhan yang dapat menjamin keberhasilan dari setiap permintaan Anda.

Tentunya ketika dalam sebuah usaha itu tidak berhasil atau kurang maksimal, ada banyak faktor dan sebabnya. Percayakan masalah Anda kepada Dukun yang benar-benar jujur dan tetap sewajarnya dalam melakukan usaha batiniah Anda.